UNTAG Banyuwangi

Gelar UTS Genap, Panitia Tetapkan Satu Gelombang

E-mail Cetak PDF

Dalam rangka evaluasi proses pembelajaran yang telah berlangsung kurang lebih 7 (tujuh) kali tatap muka,  perlu diselenggarakan ujian tengah semester atau yang lebih akrab disebut dengan istilah UTS. Adapun pelaksanaan UTS Genap Tahun Akademik 2015/2016 akan diselenggarakan selama 6 (enam) hari berturut-turut, yaitu mulai tanggal 18 s.d 23 April 2016. Berdasarkan edaran yang dikeluarkan pihak panitia penyelenggara, tercatat bahwa batas pembayaran yang harus dilunasi oleh seluruh peserta ujian tanggal 13 April 2016 sedangkan pengambilan nomor ujian pada masing-masing fakultas sejak tanggal 14 s.d 16 April 2016.

Ada yang sedikit berbeda dari penyelenggaraan UTS kali ini dibanding tahun-tahun sebelumnya, yaitu waktu pelaksanaan ujian hanya dilaksanakan pada satu gelombang, hal ini dilakukan mengingat terdapat 2 fakultas yang proses perkuliahannya dilaksanakan pada pagi hari, adapun jadwal pelaksanaan ujian menjadi kewenangan masing-masing fakultas.

Sesuai dengan edaran yang diperuntukkan bagi seluruh mahasiswa, nomor 2251/Dik-1/AK-UT/IV/2015 tertanggal 09 April 2016 telah disebutkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh mahasiswa, diantaranya ialah pelunasan SPP, Dana Administrasi Akademik dan Dana Pengembangan yang seluruh pembayarannya dapat dilakukan pada seluruh unit Bank Jatim dengan nomor rekening yang sudah ditentukan, yaitu 0021029866.

Terdapat beberapa catatan yang diperuntukkan bagi seluruh peserta, bahwa bagi mahasiswa yang belum tercatat dalam daftar kehadiran perkuliahan disarankan untuk segera melakukan koordinasi dengan BAAK selaku panitia penyelenggara, selain itu diwajibkan membawa dan menunjukkan Kartu tanda Mahasiswa (KTM) serta Nomor Ujian kepada pengawas.

FotoKegiatan

KontakSupport

Untuk informasi hubungi Contact Support kami.

StatistikPengunjung

Kami memiliki 10 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 339 orang, kemarin 648 orang, minggu ini 2353 orang, bulan ini 10188 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 586414 orang
You are here: Home