UNTAG Banyuwangi

Seminar Nasional Maritim Challenge

E-mail Cetak PDF

Berbagai sektor maritim di Indonesia menjadi komoditi penunjang kehidupan sosial ekonomi masyarakat yang harus dikelola secara maksimal. Guna menunjang hal tersebut, Untag Banyuwangi bersama UKM Maritime Challenge dibawah naungan ITS akan menyelenggarakan seminar nasional featuring teknologi untuk negeri dengan mengangkat tema “Peran Teknologi Pengembangan Kawasan Pesisir untuk Kemajuan Bangsa”, Selasa (26/7).

Acara yang akan berlangsung di Auditorium Utama Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi, selain bertujuan menumbuhkan semangat kebaharian di jiwa pemuda pemudi Indonesia juga guna mengeksplor keindahan alam indonesia serta membangun hubungan yang positif dikalangan mahasiswa di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang diagendakan mulai pukul 07.30 sampai 13.00 WIB tersebut diagendakan menghadirkan tiga keynote speakers, yaitu Dekan Fakultas Teknologi Kelautan ITS, Prof. Ir. Daniel Rosyid, PhD, Menteri Perikanan dan Kelautan RI, Susi Pudjiastuti serta Bupati Banyuwangi, H. Abdullah Azwar Anas, M.Si.

Peserta dalam seminar yang merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Indonesia Maritime Challenge 2016, dibuka untuk seluruh mahasiswa maupun umum dengan pembiayaan yang sangat terjangkau. Untuk kalangan mahasiswa, pendaftaran dilakukan dengan melakukan pembayaran sebesar Rp. 20.000 untuk presale dan Rp. 25.000 untuk pendaftar ketika kegiatan berlangsung, sedangkan untuk masyarakat umum, biaya pendaftaran untuk presale sebesar Rp. 30.000 dan Rp. 35.000 dengan format pendaftaran melalui SMS Semnas_Nama_Kampus ke nomor 0822995425580 a.n. Alfian. Sedangkan khusus mahasiswa Untag Banyuwangi tidak dipungut biaya atau Gratis. Informasi lebih lanjut dipersilahkan menghubungi panitia

FotoKegiatan

KontakSupport

Untuk informasi hubungi Contact Support kami.

StatistikPengunjung

Kami memiliki 4 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 411 orang, kemarin 704 orang, minggu ini 411 orang, bulan ini 10335 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 604553 orang
You are here: Home