UNTAG Banyuwangi

UKM Bulutangkis Ukir Prestasi di Insersio Cup 2016

E-mail Cetak PDF

Mahasiswa UNTAG Banyuwangi kembali mengukir prestasi, yang terbaru ialah meraih sukses diturmanen Insersio Cup 2016 yang diselenggarakan di kota apel, tepatnya di Gedung Kuliah Bersama (GKB) Universitas Negeri Malang yang dilaksanakan pada tanggal 03-07 November. Ajang bergengsi ini merupakan turnamen bulutangkis yang diikuti oleh beberapa perwakilan baik SMA/SMK  dan Perguruan Tinggi se-Jawa Timur. Dalam kesempataan kali ini UNTAG Banyuwangi mengirimkan 3 pasangan ganda putra dan 4 perwakilan tunggal putra.

Pasangan ganda putra  Aditya/Zaky Hidayat berhasil meraih gelar juara 3 pada turnamen ini,yang pada saat itu berhadapan dengan pasangan Aris/Zulfikar yang merupakan perwakilan dari Universitas Brawijaya dengan perolehan skor 23-25,18-21. Sedangkan Aditya yang merupakan salah satu perwakilan UNTAG pada grup tunggal putra berhasil masuk hingga babak final. Pada babak final ini Aditya berhadapan dengan Indarto yang merupakan perwakilan tuan rumah yaitu Universitas Negeri Malang. Namun Aditya berhasil dikalahkan oleh perwakilan tuan rumah tersebut dengan perolehan skor 21-14,21-13.

Prestasi yang berhasil diraih oleh yang mahasiswa ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari Rektor UNTAG Banyuwangi. Kemarin (09/11/2016) Drs. Andang Subaharianto,M.Hum selaku Rektor UNTAG Banyuwangi saat ini menerima para mahasiswa berprestasi tersebut di ruang kerjanya, beliau tidak hanya sekedar mengucapkan selamat dan berjabat tangan dengan para mahasiswa berprestasi tersebut, melainkan menyempatkan diri untuk mengambil foto bersama sebagai bentuk rasa bangga atas prestasi yang telah mereka raih di turnamen Insersio Cup 2016. “UNTAG Banyuwangi akan mendorong prestasi anak-anak baik akademik maupun pengembangan bakat dan minat, dan akan mengapresiasi prestasi tersebut dalam bentuk beasiswa. Saya sudah meminta wakil rektor III untuk menyiapkan skema beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi” ujar Pak Rektor saat di temui di ruangannya.

Prestasi mahasiswa UNTAG Banyuwangi yang telah diukir di setiap event-event bergengsi merupakan sebuah  wujud nyata kepedulian kampus UNTAG Banyuwangi dalam menggali potensi mahasiswa baik secara akademik maupun non akademik. Saat ini tim bulu tangkis UNTAG Banyuwangi sedang mempersiapkan diri untuk turnamen berikutnya yang akan dilaksanakan di Jember pada akhir bulan November ini. (Kmg)

FotoKegiatan

KontakSupport

Untuk informasi hubungi Contact Support kami.

StatistikPengunjung

Kami memiliki 9 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 443 orang, kemarin 602 orang, minggu ini 4412 orang, bulan ini 12247 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 588473 orang
You are here: Home