UNTAG Banyuwangi

Kunjungi Kampus, 20 Finalis Jebeng Thulik Mendapat Suntikan Semangat dari Rektor

E-mail Cetak PDF

Hari ini (23 November 2016) Rektor UNTAG, Drs. Andang Subaharianto.M.Hum dan jajarannya menyambut kedatangan 20 Finalis Jebeng Thulik Banyuwangi 2016 di kampus UNTAG dengan hangat. Para finalis ini di dampingi oleh Tjipta Sudjarwo Tjoek alias papi Juan yang turut andil besar dalam terselenggaranya ajang Pemilihan Jebeng Thulik Banyuwangi tahun 2016. Kedatangan para generasi muda berprestasi tersebut merupakan salah satu agenda para finalis selama masa diklat dan karantina.

 

Dalam sambutannya rektor UNTAG menyampaikan rasa kebahagiaanya bertemu dengan para anak-anak  muda seperti ini, karena menurutnya masa depan adalah milik anak muda dan hak berbicara tentang masa depan adalah para generasi muda. Masa depan bangsa ini tergantung pada para generasi muda. Negara ini akan tetap berjaya di tangan para generasi muda yang mampu menjadi pemenang di masa depan.  “Anak muda harus punya cita-cita dan mimpi” tambahnya.

UNTAG Banyuwangi yang merupakan salah satu kampus yang mengedepankan para generasi muda dan sangat berkomitmen untuk selalu mendorong anak-anak muda selalu berprestasi di berbagai kompetisi. “UNTAG berkomitmen, siapapun yang nantinya menjadi pemenang dalam ajang jebeng thulik 2016 ini akan mendapatkan beasiswa saat mereka melanjutkan pendidikannya di UNTAG Banyuwangi” ujar Ervina selaku Wakil Rektor III.

Suasana akrab sangat terasa dalam kunjungan para finalis saat ini dengan diberikannya kesempatan para finalis untuk bertanya sehingga terjadi komunikasi 2 arah antara para finalis dengan jajaran UNTAG Banyuwangi. Karinka salah satu finalis bertanya tentang sistem pendidikan di Indonesia, yang selama ini masih belum memiliki standart dalam mengukur tingkat kejujuran siswa. Pertanyaan tersebut kemudian di jawab sendiri oleh rektor UNTAG dengan pemaparan yang sangat baik. Diakhir kunjungan ini rektor memberikan pesan kepada para finalis untuk selalu menjaga kesehatan mereka selama masa karantina, bagi beliau 20  finalis ini adalah para pemenangnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kampus yang beralamat di jalan Adi Sucipto 26 ini senantiasa memberikan dukungan penuh demi terselenggaranya ajang tahunan yang memilih putera puteri terbaik daerah yang nantinya menjadi kepanjangan tangan dan pusat sebar informasi, khususnya dalam pengembangan dunia pariwisata Kabupaten Banyuwangi.

FotoKegiatan

KontakSupport

Untuk informasi hubungi Contact Support kami.

StatistikPengunjung

Kami memiliki 12 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 142 orang, kemarin 616 orang, minggu ini 1508 orang, bulan ini 9343 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 585569 orang
You are here: Home