UNTAG Banyuwangi

UKM Futsal Untag Raih Juara 2 Di Futsal Competition Teknik Cup 2016

E-mail Cetak PDF

Sekali lagi mahasiswa UNTAG mengukir prestasi, dalam kejuaraan “FUTSAL COMPETITION TEKNIK CUP 2016” yang dilaksanakan pada tanggal 21-28 November 2016 dan bertempat di lapangan “The Jack” kota Jember. Kejuaraan ini di ikuti oleh 39 tim dari beberapa universitas di wilayah karisedenan Besuki, Lumajang dan Probolinggo yang di bagi dalam 13 kelompok.

Dalam babak penyisihan group  tim UNTAG Banyuwangi berhadapan dengan tim IAIN DAKWAH denga perolehan skor (1:1) karena hasilnya seri, maka tim UNTAG Banyuwangi berhadapan dengan HME A (UNEJ) dengan perolehan sekor (8:1). Di babak-babak awal ini tim kebanggan UNTAG Banyuwangi ini selalu ungul dari lawannya, hingga mengantarkannya ke babak semifinal yang berhadapan dengan Politeknik Negeri Jember dengan skor (7:0).

Keberhasilan di babak semifinal inilah yang mengantarkan menjadi juara ke-2, disini UNTAG Banyuwangi gagal menyisihkan tim FPOK UNIBA dengan skor (2:3). “Bersyukur kami bisa meraih prestasi ini, kami sudah berusaha maksimal hingga lolos di babak final. Sayang kami gagal di say adu pinalti” ujar Iqbal Firdaus selaku ketua tim futsal UNTAG Banyuwangi ini. Mungkin faktor kelelahan anggota tim yang membuat tim ini hanya mampu membawa pulang prestasi juara 2 tambahnya.

Prestasi yang telah diraih oleh tim futsal ini merupakan sebagian dari banyaknya prestasi-prestasi lain baik akadeik maupun non akademik yang telah di raih oleh kampus yang dikenal dengan julukan kampus merah-putih ini.

FotoKegiatan

KontakSupport

Untuk informasi hubungi Contact Support kami.

StatistikPengunjung

Kami memiliki 12 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 142 orang, kemarin 616 orang, minggu ini 1508 orang, bulan ini 9343 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 585569 orang
You are here: Home