UNTAG Banyuwangi

Turnamen Besuki Open Raya Cup 2016, Untag Semakin Bersinar

E-mail Cetak PDF

UKM Bulutangkis UNTAG semakin bersinar dengan keberhasilannya memboyong kemenangan di turnamen BESUKI RAYA OPEN CUP 2016 yang dilaksanakan di Universitas Jember (UNEJ). Pada turnamen yang dilaksanakan pada tanggal 28 November-02 Desember 2016 ini UNTAG Banyuwangi mengirimkan 3 perwakilan untuk tunggal putra dan 2 pasang untuk ganda putra.

Dengan persiapan yang sangat matang akhirnya kedua perwakilan tunggal putra UNTAG Banyuwangi  yaitu Zaky dan Aditya berhasil lolos di babak final. Kedua putra berprestasi ini bertanding  dengan lincah dan gigih untuk memperebutkan siapakah yang paling berhak memperoleh juara pertama. Ternyata Zaky berhasil memperoleh kemenangan dan menyandang juara I sedangkan Aditya harus berpuas hati dengan  keberhasialannya menjadi juara II dalam turnamen ini.

Pada pertandingan ganda putra, kedua pasang perwakilan UNTAG Banyuwangi juga berhasil lolos di babak final. Hal ini membuktikan kejayaan tim bulutangkis UNTAG Banyuwangi yang semakin bersinar. Pada babak final pasangan (Zaky/Aditya) harus berhadapan dengan rekannya sendiri yaitu pasangan (Lutfy/Oky). Memang tidak dapat dipungkiri lagi bahwa pasangan (Zaky/Aditya) sangat unggul dengan kemenangannya di babak final ini, sehingga juara 1 diraih oleh pasangan ini sedangkan rekannya (Lutfi/Oky) berhasil meraih juara 2.

Dalam pertandingan kelompok beregu ini TIM UNTAG Banyuwangi diwakili oleh Aditya dan Oky untuk kelompok tunggal putra, sedangkan kelompok ganda putra diwakili oleh pasangan (Zaky/Lutfy). Pertandingan yang dalam kelompok beregu ini UNTAG Banyuwangi berhasil dikalahkan oleh perwakilan tuan rumah yaitu UNEJ. “Mereka telah berjuang dengan keras hingga berhasil meraih juara 2 dikelompok beregu ini, saya rasa mereka sangat kelelahan. Tenaga mereka telah banyakl terkuras di pertandingan sebelumnya” ujar hari Ateng selaku pembina. Walaupun harus kehilangan harapan sebagai juara 1 di kelompok beregu ini UNTAG Banyuwangi masih tetap unggul dan menjadi yang terbaik.

FotoKegiatan

KontakSupport

Untuk informasi hubungi Contact Support kami.

StatistikPengunjung

Kami memiliki 12 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 142 orang, kemarin 616 orang, minggu ini 1508 orang, bulan ini 9343 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 585569 orang
You are here: Home