UNTAG Banyuwangi

Mahasiswi UNTAG, Lolos Finalis Puteri Indonesia Jawa Timur 2017

E-mail Cetak PDF

Prestasi UNTAG Banyuwangi belum pernah surut dan padam. Mungkin istilah tersebut layak menjadi sebuah opini positif yang disematkan khusus bagi salah satu PTS terbesar di Kabupaten Banyuwangi ini. Hal terbaru menjelang tutup tahun ialah lolosnya mahasiswi FKIP Prodi Pendidikan Bahasa Inggris sebagai finalis dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia Jawa Timur 2016. Awal pemberangkatan, terdapat 2 (dua) mahasiswi UNTAG Banyuwangi yang menuju Surabaya dengan mewakili Kabupaten Banyuwangi dalam ajang tahunan tersebut, yaitu Silvi Prima Rizky Saputry, dan Inanda Maghfira Widiantini, yang merupakan mahasiswi FKIP dan anggota Paguyuban Duta Wisata Jebeng Banyuwangi, namun yang lolos hanya satu orang.

 

Bersama dengan Silvi Prima Rizky Saputry, Inanda Maghfira Widiantini berangkat ke surabaya membawa bendera Kabupaten Banyuwangi untuk mengikuti Workshop Smart, Independent Creative Woman 2016 selama tiga hari berturut-turut yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Puteri Indonesia Jawa Timur beberapa waktu lalu. Dari workshop tersebut, panitia penyelenggara memutuskan peserta terbaik workshop yang berhak menuju dalam tahapan selanjutnya yaitu finalis, salah satunya ialah wakil Kabupaten Banyuwangi yang merupakan mahasiswi aktif Untag Banyuwangi.

Nanda, demikian panggilan akrabnya, akan mengikuti beberapa agenda sebelum menuju malam Grandfinal, yaitu photo session tanggal 27 Desember 2016 yang dilanjutkan tes bakat sepekan kemudian, yaitu tepatnya 3 Januari 2017, sedangkan pelaksanaan malam penobatan diselenggarakan tanggal 6 Januari 2017.

Untuk mempersiapkan semaksimal mungkin, UNTAG Banyuwangi bersama Paguyuban Jebeng Thulik Banyuwangi mengagendakan beberapa pertemuan untuk membekali beberapa hal yang perlu dimaksimalkan guna menuju GF nantinya, salah satunya ialah memaksimalkan kemampuan koreografi dan etika dalam catwalk.

Sekedar informasi, sebelum terjun dalam pemilihan Puteri indonesia Jawa timur 2016, Nanda merupakan Wakil II Jebeng Banyuwangi dalam ajang Pemilihan Duta Wisata Jebeng Thulik Banyuwangi yang dinobatkan bulan lalu dengan membawa bendera UNTAG Banyuwangi.

Rektor UNTAG Banyuwangi melalui Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan menyampaikan komitmennya untuk mendukung secara maksimal seluruh mahasiswa UNTAG Banyuwangi untuk mengapai prestasi baik akadmeik maupun non akademik, salah satunya ialah mendukung penuh Nanda untuk dapat menggapai hasil maksimal dalam ajang tahunan tersebut.

FotoKegiatan

KontakSupport

Untuk informasi hubungi Contact Support kami.

StatistikPengunjung

Kami memiliki 14 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 142 orang, kemarin 616 orang, minggu ini 1508 orang, bulan ini 9343 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 585569 orang
You are here: Home