UNTAG Banyuwangi

Fakultas Teknik Buka Kesempatan Karir Dosen

E-mail Cetak PDF

Dalam rangka memenuhi kuota dosen seiring meningkatkan jumlah mahasiswa baru, fakultas Teknik, khususnya program studi teknik sipil memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk bergabung dan mengabdi di Kampus Merah Putih Untag Banyuwangi.

Dekan Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi, Heri Sujatmiko, ST.,MT. memaparkan bahwa pihaknya (fakultas teknik) sengaja membuat terobosan terbaru, khususnya terkait pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan menyampaikan dan menginformasikan kepada khalayak umum terkait kesempatan bagi yang berkualifikasi untuk mengembangkan karir di dunia pendidikan.

 

“Memang sengaja kami menyampaikan secara terbuka rencana perekrutan Dosen bagi prodi Teknik Sipil, selain berupaya mewujudkan transparansi terkait perekrutan tenaga pendidik, kami juga ingin ada peningkatan dari sisi SDM” jelasnya.

Heri, demikian panggilan akrabnya menambahkan dalam perekrutan kali ini tentunya tetap bersikap selektif, khususnya terkait latar belakang pendidikan.

“Tentu, kami ingin merekrut yang berkualitas, khususnya latar belakang pendidikan, minimal pendidikannya S2 dari teknik sipil dengan indeks prestasi minimal 3.00 atau dari pendidikan S2-nya linier dengan pendidikan sarjana (S1) nya” tambah pria yang saat ini sedang menempuh studi lanjut S2 tersebut.

Pada kesempatan yang berbeda, Dekan Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi, Ir. Heri Sujatmiko, MT ketika dikonfirmasi membenarkan terkait rencana perekrutan dosen baru untuk program studi teknik sipil

Sebagaimana informasi yang di dapat oleh redaksi, Fakultas Teknik Program Studi Teknik Sipil memberikan kesempatan kepada masyarakat Banyuwangi pada khususnya untuk bergabung dengan Kampus Merah Putih dengan persyaratan, antara lain:

1. Pendidikan S2 Teknik Sipil dengan IPK 3.00 dan/ pendidikan S2 yang linier dengan Pendidikan S1

2. Tidak terikat dengan instansi lain

3. Berdomisili di Kabupaten Banyuwangi

 

Bagi yang sesuai dengan kualifikasi tersebut, bisa membuat surat lamaran dan sudah bermaterai ditujukan kepada Rektor Untag Banyuwangi dengan melampirkan;

1. Foto kopi Ijazah Si, S2 dan Transkrip Nilai legalisir

2. Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)

3. Daftar riwayat hidup

4. Pas foto terbaru berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar.

 

Berkas lamaran dapat dikirim langsung ke Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi, Jalan Adi Sucipto No. 26.

FotoKegiatan

KontakSupport

Untuk informasi hubungi Contact Support kami.

StatistikPengunjung

Kami memiliki 10 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 339 orang, kemarin 648 orang, minggu ini 2353 orang, bulan ini 10188 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 586414 orang
You are here: Home