UNTAG Banyuwangi

PPPM Buka Penerimaan Proposal PKM 2015

E-mail Cetak PDF

Lulusan Perguruan Tinggi dituntut untuk memiliki academic knowledge, skill of thingking, management skill dan communication. Kekurangan atas salah satu dari keempat keterampilan/kemahiran tersebut dapat menyebabkan berkurangnya mutu lulusan. Sehubungan dengan hal tersebut, agar mahasiswa dapat mencapai level kreatif, diupayakan agar optimal dalam sebuah kegiatan yang diberi nama Program Kreativitas Mahasiswa (PKM).

 

Sehubungan dengan hal tersebut, sesuai dengan surat edaran Kemenristek Dikti perihal penerimaan proposal PKM tahun 2015, Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi melalui Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (PPPM) memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa untuk berkesempatan mengajukan usulan proposal PKM 5 (lima) bidang yang ada, yaitu Karya kreatif, inovatif dalam penelitian (PKMP); Karya kreatif, inovatif dalam membantu masyarakat (PKMM); Karya kreatif, inovatif dalam membuka peluang usaha bagi mahasiswa (PKMK); Karya kreatif, inovatif dalam menciptakan karya teknologi (PKMT); dan Karya kreatif, inovatif dalam IPTEKS (PKMKC). Bagi mahasiswa yang akan mengajukan proposal dapat mendaftar dan pengunggahan dokumen secara on-line melalui http://simlitabmas.dikti.go.id sampai dengan tanggal 10 Oktober 2015.

Menurut Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (PPPM) Untag Banyuwangi, Nanang Choirul, SE.,MM. Mengatakan seluruh mahasiswa yang berminat untuk mengajukan proposal dapat mengambil username dan password PPPM.

“sebelum melakukan pendaftaran secara on-line, seluruh mahasiswa dapat mengambil username dan password di kami (PPPM) dengan menyerahkan identitas mahasiswa (NIM) serta bidang kegiatannya” jelasnya.

FotoKegiatan

KontakSupport

Untuk informasi hubungi Contact Support kami.

StatistikPengunjung

Kami memiliki 10 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 339 orang, kemarin 648 orang, minggu ini 2353 orang, bulan ini 10188 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 586414 orang
You are here: Home