UNTAG Banyuwangi

DETERMINAN DIMENSI SERVICE QUALITY DALAM PENGUKURAN KEPUASAN DAN REPATRONAGE INTENTION (Vol.12 No.35 Agustus 2015 ISSN 1693 – 4083)

E-mail Cetak PDF

ABSTRAKSI

Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan niat untuk kembali (repatronage intention) merupakan isu global yang mempengaruhi semua organisasi, apakah besar atau kecil, laba atau nirlaba, global atau lokal. Upaya mengukur kualitas pelayanan terdapat 18 determinant yang harus diperhatikan, diantranya: access, aesthetics, attentiveness/helpfulness, availability, care, cleanliness/tidiness, comfort, commitment, communication, competence, courtesy, flexibility, friendliness, functionality, integrity, reliability, responsiveness, security.

 

Kata Kunci: Kualitas pelayana. Kepuasan. Repatronage intention

Attachments:
Download this file (Priangga Eko .pdf)Selengkapnya Download Disini[ ]276 Kb

FotoKegiatan

KontakSupport

Untuk informasi hubungi Contact Support kami.

StatistikPengunjung

Kami memiliki 8 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 339 orang, kemarin 648 orang, minggu ini 2353 orang, bulan ini 10188 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 586414 orang
You are here: E-Journal DETERMINAN DIMENSI SERVICE QUALITY DALAM PENGUKURAN KEPUASAN DAN REPATRONAGE INTENTION (Vol.12 No.35 Agustus 2015 ISSN 1693 – 4083)