UNTAG Banyuwangi

Biro Pengadaan dan Kerumahtanggaan

E-mail Cetak PDF

STRUKTUR ORGANISASI

BIRO PENGADAAN DAN KERUMAHTANGGAAN


Kepala                                             : SEMIATI, SE

Ka. Sub. Bag. Kerumahtanggaan : SYAIFUL NOR HAKIM, S.Pd


Staf :

Kerumahtanggaan : ROHMAN

Pertamanan           : SUGENG HARIYADI, S.Pd

Sopir                     : LUTFI INTANU, SH

Kebersihan  :

- ACHMAD ANSORI S

- AGUS DEDY SANTOSO

- AGUS WAHYUDI

- DEDI PRAMONO

- HAERONI

- M. ANSHORI

- ABD. AZIS MUSLIM

- SAMSUL ANWAR


Satpam :

- HADI SANTOSO

- M. YUSUF

- AHMAD SAIFUL HADI

- MOH. USMAN

- BUDIONO

- SUHARDI

 



 

Job Deskription

Melaksanakan perencanaan, pengelolaan, dan administrasi sarana prasarana, pengelolaan dan administrasi pengadaan serta mengelola kerumah tanggaan.


 

Tugas dan Wewenang

  1. Melaksanakan inventarisasi sarana prasarana yang dimiliki,
  2. Melaksanakan perencanaan pengadaan perawatan dan penggunaan sarana prasarana secara efisien dan optimal,
  3. Melaksanakan pendistribusian, penyimpanan, keberhasihan, kenyamanan, keawetan, dan penghapusan sarana prasarana,
  4. Melaksanakan pengadaan sarana prasarana yang disesuaikan antara kualitas barang dan harga,
  5. Mengatur pengalokasian ruang kelas dan ruang rapat,
  6. Mengatur keindahan dan keasrian serta kenyamanan ruang kelas dan ruang rapat,
  7. Mengatur lingkungan kampus yang sehat, nyaman, menarik, aman, bagi kegiatan proses belajar mengajar,
  8. Monitoring penggunaan listrik. PDAM, telpon dan lain-lain,
  9. Melaksanakan pengadministrasian pengadaan dan kerumahtanggaan,
  10. Melaksanakan pengaturan penggunaan kendaraan dinas,
  11. Mengatur pemanfaatan ruang kampus secara efisien dan terpadu dengan sistem pergerakan menyeluruh sehingga komunitas kampus, tamu, kendaraan pelayanan dapat bergerak secara lancar dan aman,
  12. Mengatur kelengkapan dan kebersihan ruangan, toilet, ruang rapat, ruang dosen dan kebersihan toilet,
  13. Mengoptimalisasikan penggunaan ruang kelas secara efektif,
  14. Menyusun tata laksana standar operating prosedur (SOP) perawatan dan perbaikan alat,
  15. Menyusun prosedur pengadaan dan pembelian alat.

 

Tujuan

  1. Untuk mengetahui jumlah sarana prasarana yang dimiliki,
  2. Untuk menyusun perencanaan pengadaan perawatan dan penggunaan sarana prasarana secara efisien dan optimal,
  3. Terjaminnya fungsi pendistribusian, penggunaan, perawatan, penyimpanan kebersihan, kenyamanan, keawetan, dan penghapusan sarana prasarana,
  4. Terwujudnya kesesuaian pengadaan sarana prasarana antara kualitas barang dan harga,
  5. Efektivitas pengalokasian ruang kelas dan ruang rapat,
  6. Terciptanya keindahan dan keasrian serta kenyamanan ruang kelas dan ruang rapat,
  7. Terciptanya lingkungan kampus yang sehat, nyaman, menarik, aman, bagi kegiatan proses belajar mengajar,
  8. Efisiensi penggunaan listrik. PDAM, telpon dan lain-lain,
  9. Terwujudnya sistem administrasi baik, cepat akurat dan terpadu, pengadaan dan kerumahtanggaan,
  10. Menghindari kesulitan pengaturan penggunaan kendaraan dinas,
  11. Efisiensi pemanfaatan ruang kampus secara terpadu sehingga komunitas kampus, tamu, kendaraan, dapat bergerak secara lancar dan aman,
  12. Terjaminnya kebersihan ruangan, ruang rapat, ruang dosen dan kebersihan toilet,
  13. Terjaminnya penggunaan ruang kelas secara efektif,
  14. Terciptanya tata laksana standar operating prosedur (SOP) perawatan dan perbaikan alat,
  15. Tersusun dan terlaksananya sistem pengadaan dan pembelian alat.

 

Hasil yang Dicapai

  1. Kelengkapan dan ketertiban inventarisasi sarana prasarana yang dimiliki,
  2. Tersusun dan terlaksananya perencanaan pengadaan perawatan dan penggunaan sarana prasarana secara efisien dan optimal,
  3. Kecepatan pelaksanaan pendistribusian, penggunaan, perawatan, penyimpanan kebersihan, kenyamanan, keawetan, dan penghapusan sarana prasarana,
  4. Terpenuhinya pengadaan sarana prasarana yang disesuaikan antara kualitas barang dan harga,
  5. Terciptanya pengaturn pengalokasian ruang kelas dan ruang rapat,
  6. Terciptanya pengaturan keindahan dan keasrian serta kenyamanan ruang kelas dan ruang rapat,
  7. Terjaminnya lingkungan kampus yang sehat, nyaman, menarik, aman, bagi kegiatan proses belajar mengajar,
  8. Efisiensi penggunaan listrik. PDAM, telpon dan lain-lain,
  9. Terpenuhinya sistem pengadministrasian pengadaan dan kerumahtanggaan,
  10. Keteraturan sistem penggunaan kendaraan dinas,
  11. Kelancaran pemanfaatan ruang kampus secara efisien dan terpadu dengan sistem pergerakan menyeluruh sehingga komunitas kampus, tamu, kendaraan pelayanan dapat bergerak secara lancar dan aman,
  12. Terjaminnya kelengkapan dan kebersihan ruangan, toilet, ruang rapat, ruang dosen dan kebersihan toilet,
  13. Terjaminnya penggunaan ruang kelas secara efektif,
  14. Tersusunnya sistem tata laksana standar operating prosedur (SOP) perawatan dan perbaikan alat,
  15. Tersusun dan terlaksana prosedur pengadaan dan pembelian alat.

Prinsip Dalam Menjalankan Tugas

  1. Menerapkan prinsip koordinasi dan integrasi serta sinkronisasi di lingkungan masing-masing satuan organisasi,
  2. Mematuhi pedoman-pedoman tupoksi dan tugas-tugas lain yang berhubungan dengan kewenangannya,
  3. Mengawasi bawahannya masing-masing dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai dengan kebutuhan dan situasi,
  4. Mengikuti, mematuhi petunjuk dan bertanggung jawab kepada atasan,
  5. Menyampaikan laporan berkala sesuai waktu,
  6. Bertanggung jawab memimpin dan mengkoordinasikan bawahannya masing-masing dan memberikan bimbingan dalam melaksanakan tugas.

 


FotoKegiatan

KontakSupport

Untuk informasi hubungi Contact Support kami.

StatistikPengunjung

Kami memiliki 9 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 208 orang, kemarin 638 orang, minggu ini 1399 orang, bulan ini 11323 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 605541 orang
You are here: Profil Kelembagaan Biro Sarana dan Kerumahtanggaan